Senin, 22 April 2013

Hunting ;)

Hari ini aku mau share soal tempat huntingku kali ini :P
Pacarku mengajak aku dan adik ku untuk Hunting di daerah PIK yang nama tempatnya Taman Wisata Alam 'Mangrove' yang letaknya tidak jauh dari Society Buddha Tsu Zhi. Disana kami di kenakan Biaya Rp. 10.000,- /Orang (Rp. 2.000,- Tiket Masuk, Rp. 8.000,- Wisata Air) dan parkir mobil cuma Rp. 5.000. Pada saat bayar di depan gerbang utama, kami di tanya oleh petugas, apa kami membawa camera atau sejenisnya, karena akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp. 500.000,- untuk foto PreWedd. Setelah kami parkir petugas mengecek tas atau barang yang kami bawa.

Kami ber3 pun, berjalan melihat - lihat pemandangan dan fasilitas yang disediakan di Taman Wisata Alam ini. Lumayan banyak yang foto PreWedd di tempat ini, dan memang bagus untuk foto PreWedd maupun cuma Hunting, dan sekedar foto. :)
Aku pun meminta adikku, untuk foto aku dan pacarku, nih fotonya :D


Ada juga foto adikku .. nih dia :D

Foto aku, pacarku, dan adikku :D



Bagus - bagus kan foto dan view nya ?? hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar