Selasa, 16 April 2013

Berawal Dari Facebook .. :D


Sungguh tidak menyangka Facebook ternyata ajang pencarian pacar buat saya .. haha =D

Banyak orang-orang bilang Facebook tuh, nyeremin karena banyak kejadian yang sudah terjadi. Contoh nyata, cewek kenalan sama cowok setelah kenalan merasa nyambung mereka memutuskan untuk ketemuan disuatu tempat, dan akhirnya di bawa lari dan entah apa alasannya. Menurut saya, dan tidak semua orang di Facebook tuh tidak baik.

Kenapa saya bilang sepeti itu ??
Karena saya bertemu dengan pacar saya di Facebook juga :)

Awalnya saya add orang - orang dan bilang 'thx for confirm' setelah si cowok atau cewek confirm ajakan pertemanan saya. Disatu waktu saya dengan cowok ini (Si Doi) bales-balesan inbox, ya baru just intro saja pada waktu itu, dan hari berikutnya saya n si Doi ngobrol si chat n tukeran no handphone. Akhirna kami pun saling contact, dan setelah hitungan beberapa hari / minggu, kami berdua merasa cocok dan nyambung kalau sedang ngobrol.
Setelah itu si doi ungakapin perasaan nya, dan bertanya apa saya juga merasakan apa yang dia rasakan, kalau si doi merasa nyaman, sayang, perhatian, dan pengertian. Saya pun menjawab dengan nada polos, kalai saya pun merasakan apa yang dia rasakan. Kami pun memutuskan untuk menjalin hubungan (Pacaran) :)

Sampai sekarang pun kita sudah tahu sifat dan karakter masing - masing, hubungan kami pun di bawa enjoy dan tidak kaku, ya bisa di bilang hubungan kami tuh seperti, teman / sahabat, kakak / adik, bahkan orang tua sekali pun. Kedewasaan nya dia lah yang saya paling suka, karena bisa membimbing saya dalam urusan pribadi atau pun urusan pekerjan, dan saling memberi masukan yang baik.

Hubungan kami pun sekarang ini, aman - aman saja tidak ada masalah apapun, ya walaupun kami suka bertengkar cuma gara - gara masalah sepele, kami pun tidak akan memperpanjang masalah itu. Karena akan membuat hubungan kami akan menjadi renggang. So, far .. I'm comfortable with him, and I will keep this relationship as well as possible.

Ini ceritaku soal Jejaring Sosial (Facebook), Apa ceritamu ??? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar