Rabu, 22 Mei 2013

Obat Nyeri Saat Haid / Menstruasi



Hello Friends,

Kali ini aku mau share untuk cewek – cewek yang kalo lagi haid atau menstruasi itu, mengalami rasa nyeri, dan sakit yang sangat luar binasa *eh biasa :P seperti di tonjok beribu – ribu kali. Tapi sekarang aku mau kasih tau kalian semua, kalo ada obat untuk ilangin rasa itu.
Nama obat nya adalah .. jeng ..  jeng .. hmm .. kasih au ga yah ? mau tau aja atau mau tau banget ?? hehe .. Pasti aku kasih tau kok, tapi aku cerita dulu ya, kenapa aku sampai bisa rekomendasikan ke kalian semua.

Gini cerita nya, dulu waktu aku mau mens hari pertama, aku hampir aja pingsan  karena ga bisa nahan rasa nyeri di perut aku, sambil aku tahan rasa sakit nya sampai aku remes – remes dan tekan – tekan perut aku ini, sampai nangis juga cey karena saking ga bisa nahan nya .. haha #MukaMaluPipiMerah
Karena rasa sakit itu, sampai pacarku aja ga tega liat aku kesakitan kaya gitu, ya ini memang pertama kali aku rasain. Tanpa bilang aku, pacar aku pun Tanya ke mama nya, kalo aku itu mens nya sampai mau pingsan, pusing, mual, dll. Mamanya pun mengajak aku n mengantarku pergi kedoker kandungan . oh #terkejut

Sampai di dokter pun, aku di tanya sudah berapa bulan ? Masih single, dok”jawabku, dan mama nya pacarku ya senyum – senyum aja dan bilang semua keluhan aku saat aku mens. Suster pun menyuruh aku tiduran di tempat check kehamilan dan kasih gel di perutku, untuk di USG. Setelah di USG ternyata ga ada apa – apa. Amin .. Takutnya mama pacarku ada kista atau sejenis lain nya di rahim aku, yang buat perut aku sakit.
Dokter pun kasih resep dan menyuruhku menebus di apotik *yaiyalah di apotik masa di matrial, paku kali ah ,, haha. Setelah aku menebus obat nya ternyata namanya itu MEFINAL 500mg. Obat itu memang seperti antibiotik untuk menghilangkan rasa nyeri. Makanya sampai sekarang aku masih minum obat itu, kalo lagi sakit - sakitnya saat mens. :D

Nah, itu cerita nya, kenapa aku bisa rekomendasikan ke kalian semua, jadi aman kok di minum, tapi harus di ingat, obat nya di minum kalo perut nya lagi sakit aja, jangan pas masih mens ya friends. Semoga bermanfaat ya, friends ..
*KissAndHug* For Mama Pacarku and For U All ;)

2 komentar: